Wali Kota Sabang, Nazaruddin S.I.Kom menghadiri acara Launching PTSP dan Pemberian Bantuan Operasional Majelis Taklim bertempat di Kantor Kementerian Agama Kota Sabang

Jumat, 24 Mei 2019 KEGIATAN WALIKOTA

Oleh admin1

Sabang | Wali Kota Sabang, Nazaruddin S.I.Kom menghadiri acara Launching Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan Pemberian Bantuan Operasional Majelis Taklim bertempat di Kantor Kementerian Agama Kota Sabang. Kamis (23/5/2019).

Wali Kota Sabang, Nazaruddin S.I.Kom dalam sambutannya mengapresiasi atas peresmian PTSP Kantor Kementerian Agama Kota Sabang. "Dengan adanya PTSP Kantor Kementerian Agama Kota Sabang, akan mempermudah akses masyarakat terhadap layanan yang prima kepada masyarakat" katanya.

Pemberian layanan nantinya akan didasarkan pada Standar Operasional Prosedur (SOP) serta jangka waktu yang jelas juga mengacu pada standar mutu pelayanan prima, sehingga nantinya masyarakat akan lebih mudah dalam menyelesaikan berbagai pengurusan yang ada di Kantor Kementerian Agama Kota Sabang.

"PTSP Kantor Kementerian Agama nantinya dapat mewujudkan Kementerian Agama sebagai salah satu Instansi yang bersih dan melayani" harapnya.

 

 

sumber : Humas Setda Kota Sabang