Kerja Sama BASAJAN kembali terjalin

Selasa, 02 April 2019 KEGIATAN

Oleh sabangkota

Wali Kota Sabang, Nazaruddin S.I.Kom bersama Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman SE Ak. M.Si, dan Bupati Aceh Besar, Ir. Mawardi Ali kembali menjalin kerjasama diberbagai bidang terutama dibidang pariwisata. Keseriusan ini ditandai dengan penandatanganan langsung MoU bersama oleh ketiga Kepala Daerah ini bertempat di ruang kerja Wali Kota Sabang. Selasa (2/4/2019).
.
Pertemuan ini bertujuan untuk merancang ide-ide dan gagasan baru dalam hal kerjasama wilayah terutama dari sektor pariwisata yang nantinya menjadi satu kawasan yang terintegrasi..
.
Wali Kota Sabang, Nazaruddin S.I.Kom mengatakan, sangat menyambut gembira dan pertemuan ini merupakan pertemuan yang sangat strategis, dimana berkumpulnya tiga kepala daerah bersamaan di Kota Sabang.
.
Menurutnya, pertemuan ini merupakan awal kebangkitan antara Banda Aceh, Sabang dan Aceh Besar. Tentunya ini akan menjadi satu kesatuan yang sangat besar. Artinya, dengan menyatunya tiga daerah ini, maka kekuatan akan semakin kuat dalam memajukan daerahnya masing-masing. Terutama sekali, satu sama lainnya akan saling mendukung, saling melihat, saling koordinasi, terutama dalam membangkitkan sektor pariwisata yang akan menjadi unggulan kita selama ini.
.
"Kami yakin dengan kesatuan besar ini, maka secara dampak ekonomi masyarakat juga pasti akan meningkat dan kemajuan daerah pasti akan lebih cepat" harap Tgk. Agam.

HUMAS PEMKO SABANG