WALI KOTA SABANG LANTIK DIREKTUR UTAMA PDPS

Jumat, 27 April 2018 berita media

Oleh admin1

Sabang, Humas 23 april 2018| Wali Kota Sabang, bapak Nazaruddin melantik Direktur Utama PDPS (Perusahaan Daerah Pembangunan Sabang) periode tahun 2018-2021, bapak Syafaruddin Isa Ali. Pengangkatan Direktur PDPS sesuai dengan Keputusan Walikota Sabang Nomor 500/137/2018.

Wali Kota Sabang, bapak Nazaruddin dalam sambutannya mengatakan selamat kepada bapak Syafaruddin Isa Ali atas amanah jabatan yang di tugaskan, dengan harapan perusahaan daerah pembangunan sabang (PDPS) dapat memacu peningkatan Pendapatan Asli Daerah kedepannya, dan berperan serta dalam pengembangan perekonomian daerah serta memperluas pemerataan pembangunan, termasuk memperluas kesempatan berusaha dan lapangan kerja.
"Semoga Dirut PDPS yang baru saja di lantik dapat bekerjasama dengan baik dengan bersama sama Pemerintah dalam hal pembangunan dan peningkatan perekonomian masyarakat di Kota Sabang" harap Nazaruddin.

Acara Pelantikan berlangsung khidmat di ruang Aula lantai IV Kantor Walikota Sabang. Turut dihadiri oleh unsur Forkopimda Kota Sabang, instansi vertikal, para SKPK, Camat dan Keuchik serta insan pers.[]