Jumat bersih Walikota Sabang Gotong royong bersama warga.

Jumat, 29 September 2017 BERITA MEDIA

Oleh admin1

Sabang, 29/09/2017| Walikota Sabang bersama warga mulai dari unsur Pemerintah, Masyarakat, Para tukang Becak dan komunitas lainnya melakukan Gotong royong bersama diseputaran jalan perdagangan dan pasar pagi dimulai dari tek tok sampai ke jalan malahayati gampong kuta bawah barat kecamatan sukakarya Kota Sabang. Jumat, 29/09.

“Aksi Gotong royong yang melibatkan seluruh komponen masyarakat yang juga merupakan salah satu Program jumat bersih dari Pemerintahan Kota Sabang, dan semua kegiatan ini akan menjadi suatu kegiatan rutinitas Pemko Sabang setiap jumatnya" hal ini merupakan salah satu langkah awal, hingga hal terkecil ini dapat tergugah Masyarakat kota Sabang untuk menjaga kebersihan lingkungan”.

Walikota Sabang Nazaruddin mengatakan”
Sangat mengharapkan partisipasi dan dukungan semua komponen untuk menjaga kota sabang ini bersih” dan mengajak untuk bersama sama menjaga lingkungan kita mulai dari lingkungan rumah, lingkungan kerja serta tempat tempat umum lainnya terlebih juga pantai sebagai tempat favorit wisatawan yang berkunjung ke Sabang.

"Lebih lanjut Nazaruddin mengatakan event Sail sabang sudah di didepan mata kita jadi kita harus benar benar siapa dari segala apapun, mulai dari kebersihan hingga hal kecil lainnya" bahwa kita Sabang siap mensukseskan Sail Sabang Nopember mendatang.

Lanjut"Nazaruddin juga mengatakan dalam waktu dekat Pemerintah akan duduk bersama dengan stakeholder dan akan menyusun konsep kebersihan yang komprehensif, untuk mewujudkan Kota Sabang bersih, jelasnya.[]